Apresiasi dan Harapan Kades Karang Anyar Dengan Adanya Musrenbangcam Ketapang Sampang

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – Kepala Desa Karang Anyar Kecamatan Ketapang mengapresiasi adanya Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbangcam) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) 2022 yang diselenggarakan di Kcamatan Ketapang, Kamis (11/02/2021).

Menurut Sabra’i kegiatan Musrenbang merupakan acara untuk mendengar dan menyampaikan usulan dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Ketapang. Pihaknya juga mengapresiasi Bupati Sampang (H. Slamet Junaidi) yang sudah turun langsung dalam membuka acara Musrenbang.

BACA JUGA :  PKL dan Tukang Becak Mendapat Bantuan Sembako dari Ketua DPRD Bangkalan

“Terima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mendengar beberapa usulan dari kami selaku aparat desa,” ucap Sabra’i.

Pria berkumis yang sudah menjabat Kepala Desa selama tiga periode tersebut juga berharap kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sampang untuk turut serta membantu dan mensupport Kepala Daerah dalam rangka menyukseskan pembangunan yang sudah direncanakan oleh Bupati Sampang.

“Tolong Pak Bupati dibantu dalam setiap programnya,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Aktivis Rumah Demokrasi Sebut BBM Eceran Bantu Masyarakat Desa

Namun Sabrai’i juga menyinggung jalan poros Kabupaten yang ada di daerahnya yang hingga saat ini belum pernah tersentuh perbaikan. Bahkan dirinya mengklaim jalan poros yang menuju Kecamatan Karang Penang tersebut hingga saat ini dalam kondisi rusak parah dan sangat memprihatinkan.

“Tolonglah sekali-kali ditinjau gimana kondisi jalan itu, terutama kepada wakil rakyat dalam hal ini DPRD,” harap Sabra’i.

BACA JUGA :  Pemkab Pamekasan Laksanakan Tasyakuran 100 Hari Kerja Bupati

Sabra’i juga merasa setiap acara musrenbang setiap tahunnya sangat menoton. Bahkan menurutnya acara tersebut seolah-olah hanya formalitas saja.

“Sebenarnya saya males untuk hadir karena yang diusulkan tiap tahunnya itu-itu saja dan tak pernah terealisasi kerja nyatanya,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, acara Musrenbang di Kecamatan Ketapang dihadiri langsung oleh Bupati Sampang (H.Slamet Junaidi) Wakil Bupati Sampang (H.Abdullah Hidayat) serta Sekretaris Daerah (H.Yuliadi Setyawan. (Mp/man/ron/kk)

  • Bagikan