SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Pemerintahan

3 Pimpinan Dimutasi, Sumenep dan Pamekasan Diisi Dandim Baru

Avatar
×

3 Pimpinan Dimutasi, Sumenep dan Pamekasan Diisi Dandim Baru

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, Madurapost.id – Serah terima jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0826/ Pamekasan dari Letkol Inf M.Effendi kepada Letkol Inf Tejo Baskoro resmi dilaksanakan. Serah terima jabatan ini dilaksanakan di Pendopo Agung Keraton Sumenep Kabupaten Sumenep.

Seremoni penyerehan ini dipimpin langsung oleh Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo. Dalam serah terima jabatan (Sertijab), ada 3 Kodim wilayah Korem 084/BJ yang melaksanakan pergantian kepemimpinan

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Ribuan Perangkat Desa di Jember Menjerit, Lima Bulan Tidak Terima Gaji

Di antaranya adalah, Kodim 0826/Pamekasan dari Letkol Inf M Effendi kepada Letkol Inf Tejo Baskoro, Kodim 0827/Sumenep dari Letkol inf Ato Sudiatna Kepada Letkol Inf Nurcholis, kemudian Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko kepada Letkol Inf Taufik Ismail.

Danrem 084/BJ mengatakan, serah terima jabatan di dalam lingkungan TNI-AD ini sudah menjadi hal biasa dan lumrah. Karena semuanya bagian dari dinamika organisasi dalam tubuh TNI-AD yang harus mengalir dan pasti terjadi.

Baca Juga :  Kebijakan Baru Bupati Pamekasan, ADD Dipangkas, Kades Puyeng

“Selamat datang dan selamat bertugas di wilayah Korem 084/BJ kepada para pejabat baru, lanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh para Dandim sebelumnya,” ungkapnya.

Kepada pejabat lama, ia mengucapkan terimakasih yang sedalam dalam-dalamnya atas Dharma Baktimu selama ini untuk Korem 084/BJ. Acara penerimaan dan penyambutan warga baru Korem 084/BJ ditandai dengan mencium tunggul bendera Satuan dan tanda tangan serah terima jabatan.

Baca Juga :  Dua Bakal Calon Kades Panaan Pamekasan Resmi Mendaftar

(mp/fat/rus)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.