Warga Sumenep Tewas Tertimpa Galian Batu, Begini Kronologinya

  • Bagikan
PROSES EVAKUASI : Warga setempat saat membelah bongkahan batu besar yang menimpa korban. (Kasubbag Humas Polres Sumenep)

SUMENEP, MaduraPost – Nasib malang menimpa Munasu (44), warga Dusun Panjalin, RT 006/ RW 009, Desa Juruan Daya, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang tewas tertimpa bongkahan batu saat menggali batu bata.

Pria yang berprofesi sebagai tani tersebut awalnya pada hari Minggu, 21 November 2021 kemarin, sekitar pukul 14.00 WIB bersama keluarga pergi ke jurang galian batu bata, desa setempat.

BACA JUGA :  Zahratun Diciduk Polisi Karena Kepemilikan Narkotika Jenis Sabu

Niat hati ingin mengais rupiah dari hasil menggali batu bata, kecelakaan malah terjadi kepada dirinya sendiri.

Kronologi tewasnya Munasu berawal saat dia dan saudara beserta istrinya berangkat menuju jurang galian batu bata, dengan membawa perlengkapan kerja berupa linggis.

Kemudian, saat Munasu dengan keluarganya menggali batu seperti biasa, tiba-tiba ada bulatan Batu besar yang longsong atau jatuh ke arah korban.

BACA JUGA :  Bulog Distribusikan Beras Tidak Layak Konsumsi, Forum Lintas LSM Demo Kantor Bulog

Pada posisi tengah bekerja itu, membuat Munasu kejepit oleh bulatan batu tersebut, dan membuat Munasu meninggal dunia seketika di tempat.

Kondisinya, korban mengalami luka pecah di tulang batok kepala hingga cairan otak keluar. Luka lain yakni dibagian lengan alami luka robek.

“Korban kemudian oleh keluarganya dibantu oleh para warga setempat diangkat dari jepitan bulatan batu tersebut, dan langsung dibawa pulang ke rumahnya,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, dalam rilisnya, Senin (22/11).

BACA JUGA :  Diduga Korsleting Listrik, Mobil Daihatsu Xenia Hangus Terbakar

Saat olah TKP polisi, pihak keluarga Munasu menolak untuk dilakukan autopsi.

  • Bagikan