SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadline

Tinggal Menghitung Hari, Sebentar Lagi Hiburan Malam di Surabaya Dibuka

Avatar
×

Tinggal Menghitung Hari, Sebentar Lagi Hiburan Malam di Surabaya Dibuka

Sebarkan artikel ini

SURABAYA, Madurapost.id – Pecinta hiburan malam, khususnya yang menjajaki wilayah Kota Surabaya, tidak perlu resah-gelisah. Pemerintah Kota Surabaya memastikan, dalam hitungan hari, clubing di wilayah daerah berjuluk Kota Pahlawan tersebut bakal dibuka. Peraturan Wali Kota (Perwali) Tentang New Normal sudah final, hanya menunggu hingga 14 hari regulasi tersebut disosialisasikan.

Wakil Sekertaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Surabaya Irvan mengatakan selama 14 hari ke depan, tempat hiburan malam tidak buka dulu. Sebab saat ini, masih dalam tahapan sosialisasi perwali new normal.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Presiden Jokowi Resmikan Tol Pandaan-Malang

“Belum (Dibuka). Jangan dululah, karena ini masih dalam tahapan sosialisasi perwali selama 14 hari kedepan ya. Kita harus memastikan mereka menyiapkan protokol kesehatan semuanya lha, itu yang penting,” kata Irvan dilansir dari detikcom, Jumat (12/6/2020).

Irvan menambahkan selama tahap sosialisasi, pihaknya juga memantapkan pedoman pelaksanaan protokol yang tertuang di dalam perwali new normal. Rencananya satu hingga dua hari akan dimantapkan.

Baca Juga :  Mobil Suzuki Carry Terbakar di SPBU Larangan Badung Pamekasan, ini Penyebabnya

Irvan mengimbau agar semua pihak bersabar. Sebab dalam penerapan protokol kesehatan ini tidak bisa dianggap remeh dan main-main. Sebab menurutnya, ini menyangkut keselamatan orang di tengah pandemi Corona.

“Masih dimungkinkan 25 Juni khusus hiburan malam dibuka,” ujar Irvan. (detikcom/red)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.