Terlibat Carok, Dua Warga Kecamatan Pegantenan Luka Parah

Avatar

PAMEKASAN, MaduraPost – Dua warga dari Desa Tebul Timur Dan Bulangan Barat kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan terlibat pertikaian (carok) yang mengakibatkan keduanya harus mendapat perawatan secara intensif di rumah sakit. Minggu, (12/01/20)

Siful Bahri (26) warga Desa Tebul Timur terlibat pertikaian (carok) dengan Alimuddin (50) yang merupakan warga dari Desa Bulangan Barat.

BACA JUGA :  Karyawan PDAM Pamekasan Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Rumahnya

Peristiwa carok terjadi sekitar jam 18.30 di dusun Tengginah desa Tebul Timur Kecamatan Pegantenan.

Akibat pertikaian tersebut Alimuddin harus dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Sotoemo Surabaya sedangkan Saiful bahri saat ini masih di rawat di RSUD Sampang setelah sebelumnya dirawat di Rumah sakit Paru Pamekasan.

Sementara itu Kepala Desa Bulangan Barat (H.Faisol) saat di mintai keterangan membenarkan bahwa warganya terlibat pertikaian dengan warga dari desa Tebul Timur.

BACA JUGA :  Diduga karena Asmara, Warga Sumenep Tewas Mengenaskan

“Benar mas, Alimuddin selaku korban merupakan warga saya dari desa bulangan Barat,” tuturnya

Sedangkan untuk motif pertikaian pihaknya masih menunggu keterangan dari pihak korban (Alimuddin) karena hingga saat ini pihak keluarga belum bisa memberikan keterangan

“Untuk motifnya saya masih belum tau karena sampai saat ini pihak keluarga masih belum bisa memberikan keterangan,” jelas h.faisol

BACA JUGA :  Bantah Tak Ada Pemukulan, Panwascam Waru Disebut Rugikan Sepihak

Sementara itu Kepala Desa Tebul Timur masih belum bisa di mintai keterangan terkait kejadian ini karena saat di hubungi melalui sambungan telfon seluler yang bersangkutan tidak ada balasan. (mp/can/rul)