SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Politik

Sikap Militan PMB Dukung Kiai Kholil dan Halili Maju Pilkada Pamekasan 2024

Avatar
×

Sikap Militan PMB Dukung Kiai Kholil dan Halili Maju Pilkada Pamekasan 2024

Sebarkan artikel ini
Pamekasan Milenial Bersatu mendukung mantan Bupati Pamekasan, KH Kholilurrahman dan pengusaha tembakau serta travel umrah, H. Halili SH, untuk maju sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Pamekasan 2024. (MaduraPost/ist)

PAMEKASAN, MaduraPost – Sebuah semangat kolaboratif dan aspirasi untuk perubahan mengalir dalam deklarasi yang digelar oleh Pamekasan Milenial Bersatu (PMB).

Para pemuda dari beragam latar belakang, termasuk mahasiswa, pengusaha muda, dan generasi Z, berkumpul dengan satu tujuan yang sama.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Yakni mendukung mantan Bupati Pamekasan, KH Kholilurrahman dan pengusaha tembakau serta travel umrah, H. Halili SH, untuk maju sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Pamekasan 2024.

Dalam acara yang digelar di Ballroom I Berlian Hotel, atmosfer penuh semangat terasa saat Ketua PMB Hendra Gobank, menegaskan bahwa kombinasi pengalaman dan keberanian antara Kiai Kholil dan Halili bisa dinilai cukup untuk maju menjadi pemimpin daerah.

Baca Juga :  Golkar Pamekasan Akan Baca Elektabilitas Halili untuk Usung Cabup Pilkada 2024

Termasuk dalam dunia bisnis yang dimiliki oleh kedua figur tersebut membuat mereka menjadi pilihan ideal untuk memimpin Pamekasan ke arah yang lebih baik.

“Kami percaya bahwa kepemimpinan kolaboratif antara Kiai Kholil, yang telah terbukti dalam kepemimpinannya sebagai mantan Bupati, dan H. Halili, seorang pengusaha muda yang visioner, akan membawa perubahan yang positif bagi Pamekasan,” ujar Gobank.

Baca Juga :  Bagaimana Hukum Politik Uang di Pilkada Sumenep 2020 ?

Komunitas PMB, yang diisi dengan pemuda-pemuda visioner dari berbagai sektor, memandang bahwa Pamekasan membutuhkan kepemimpinan yang inklusif.

”Di antaranya mampu mewadahi bakat-bakat lokal dan memberdayakan generasi muda untuk berperan aktif dalam pembangunan daerah,” ungkapnya.

Ketua Pelaksana Deklarasi PMB, Ach Safiuddin, menegaskan bahwa semangat para pemuda yang tergabung dalam PMB adalah bukti bahwa generasi muda tidak hanya menginginkan perubahan.

“Tetapi juga siap berkontribusi secara aktif dalam proses politik untuk mewujudkannya. PMB adalah wadah bagi para pemuda yang memiliki visi untuk Pamekasan yang lebih maju,” imbuh pria yang akrab disapa Kang Udin.

Baca Juga :  DPC Gerindra Pamekasan Optimis Prabowo Subianto Kembali Unggul di Kabupaten Pamekasan

Ia membantah stigma bahwa pemuda tidak peduli terhadap politik. Kami percaya bahwa dengan perubahan kepemimpinan yang tepat, Pamekasan dapat menjadi Gerbang Salam yang sesungguhnya.

Deklarasi ini tidak hanya menjadi momen inspiratif bagi Pamekasan, tetapi juga menunjukkan semangat generasi muda dalam membangun masa depan yang lebih cerah bagi daerah mereka.

Dengan dukungan dari PMB, harapan akan terwujudnya perubahan positif di Pamekasan semakin terang benderang.***

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.