SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Hukum & Kriminal

Selain Sembako, Maling di Sana Tengah Ternyata juga Menggondol Pompa Air

Avatar
×

Selain Sembako, Maling di Sana Tengah Ternyata juga Menggondol Pompa Air

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.id – Warga Desa Sana Tengah, Kecamatan Pasean, akhir-akhir ini diresahkan karena kerap sering terjadi pencurian. Jika sebelumnya tabung gas dan sembako yang jadi sasaran, terbaru warga setempat ternyata ada yang kehilangan mesin pompa air.

Pompa air yang hilang tersebut adalah milik Nawe warga Dusun Sumber Pinang. Pengakuannya, pompanya tersebut hilang pada Kamis (2/7) dini hari di sawahnya. Pompa ini sengaja tidak dibawa pulang melainkan tetap berada di sawah.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Tersangka Korupsi Proyek Gedung Dinas Kesehatan Sumenep Tahun 2015 Tidak Ditahan

“Karena keesokan harinya masih mau digunakan lagi guna untuk mengairi tanaman tembakau. Berhubung keesokan harinya masih mau dipakai, sengaja tidak kami bawa pulang. Tiba-tiba paginya mesin pompa ini sudah tidak ada,” ujar Nawe

Dari itu, Nawe berharap dengan kejadian yang menimpa dirinya, tidak terulang kepada warga lain. Sebab jika peristiwa ini sering berulang-ulang, maka bukan tidak mungkin warga akan semakin resah dan tidak tenang hidup di desa.

Baca Juga :  Polres Bangkalan Dinilai Lambat Menangkap Pelaku Kasus Pembunuhan di Suramadu

Sebelumnya, Kapolsek Pasean Iptu Togiman turun tangan datang ke Balai Desa Sana Tengah yang ditemui Kepala Desa setempat Jailani Fauzi. Tujuannya, mereka ingin melakukan penyelidikan kepada korban yang jadi sasaran pencurian pada waktu sebelumnya.

“Korbannya bisa diarahkan untuk melapor resmi ke kepolisian. Ini yang menangani Satreskrim Polres Pamekasan,” pungkasnya.

(mp/fat/rus)

Baca Juga :  Diduga Jadi Korban Dokter Palsu, Puluhan Warga di Pasean Pamekasan Bokongnya Melepuh

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.