Scroll untuk melanjutkan membaca
Daerah

Rapat Paripurna Melalui Teleconference LKPJ Pemkab Sampang Gelar Penjabaran APBD 2019

Avatar
×

Rapat Paripurna Melalui Teleconference LKPJ Pemkab Sampang Gelar Penjabaran APBD 2019

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Gelar Rapat Paripurna LKPJ Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, Hal itu disampaikan langsung di Rapat Paripurna Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, menyampaikan, mengenai penjabaran APBD dan pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019.

Berdasarkan sesuai peraturan daerah nomor 4 tahun 2018 dan peraturan daerah nomor 3 tahun 2019 tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah Tahun Anggaran 2019, Bupati Sampang H Slamet Junaidi dalam penyampaian melalui Teleconference dari kantor Pemkab Sampang.

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca
Baca Juga :  Sosialisasi Diduga Kurang Merata, Warga Komplain Jika Tidak Masker Kena Sanksi

Selain itu juga, H. Slamet Junaidi  menyampaikan, tentang hasil penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah dan  penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah berbasis, visi, misi dan program prioritas Tahun Anggaran 2019, dapat disampaikan bahwa secara garis besar kinerja dari sasaran pembangunan Kabupaten Sampang menunjukkan capaian yang cukup baik, indikator yang dapat menggambarkan capaian kinerja sasaran pembangunan dapat dilihat dari indikator kinerja utama.

Baca Juga :  Kecolongan Gelar Nikahan, Warga Sampang Terkonfirmasi Covid

Untuk penyelenggaraan tugas pembantuan, penyelenggaraan tugas pembantuan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Sampang yang bersumber dari dana APBN sebesar Rp 12.605,760,000; jelasnya.

Sedangkan tugas pembantuan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Sampang yang bersumber dari dana APBD provinsi sebesar Rp 2. 500,625,900;. Adapun tugas pembantuan dari pemerintah Kabupaten Sampang Kepada Desa tahun 2019 berupa Alokasi Dana Desa kepada 180 Desa sebesar Rp 94.029,800,000;

Baca Juga :  Sekolah Jarak Jauh Kurang Efektif, Disdik Sumenep Imbau Peran Wali Murid Ditingkatkan

dan Dana Desa sebesar Rp 232.543,589,000;. Demikian penyampaian Bupati Sampang saat menyampaikan melalui Teleconference. Pungkasnya. (mp/man/rus)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.