SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Agama

Raih Media MWCNU NU Inovatif di Media NU Pamekasan Award, Bakrie Direktur media NU pasean : Akan Selalu Berbenah

Avatar
×

Raih Media MWCNU NU Inovatif di Media NU Pamekasan Award, Bakrie Direktur media NU pasean : Akan Selalu Berbenah

Sebarkan artikel ini
Penyerahan penghargaan kepada media MWCNU Kecamatan Pasean dalam rangka malam puncak Harlah 101 Nahdlatul Ulama dan Media NU Pamekasan Award (Foto : istimewa).

PAMEKASAN, MaduraPost – Media NU Pasean Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Pasean berhasil meraih penghargaan sebagai Media NU Award untuk kategori Media MWCNU Inovatif pada gelaran malam puncak Harlah 101 Nahdlatul Ulama dan Media NU Pamekasan Award yang berlangsung di Pondok Pesantren Al-Abror, Blumbungan, Larangan, Pamekasan. Selasa (30/01/2024).

Baca Juga :  Malam Lailatul Qadar: Malam Keistimewaan dalam Islam

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi kepada Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) se Pamekasan yang berhasil melakukan transformasi digital dengan pengelolaan platform media sosial seperti facebook, instagram, youtube hingga website secara optimal.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Direktur Media NU Pasean, Bakrie Irawan mengapresiasi Media NU Pamekasan yang terus mendorong media-media MWCNU dibawahnya untuk terus bertransformasi di era media digital.

Baca Juga :  Proyek Plengsengan di Desa Tampojung Tinggina Diduga Jadi Lahan Korupsi Berjamaah, Kini Dapat Sorotan LSM LIBAS88

“Penghargaan ini tentu menjadi pelecut semangat kami untuk terus maju, dan berkembang,” jelas Alumnus Universitas Sunan Giri Surabaya itu.

Selain itu, ia mengatakan bahwa dengan diberikannya penghargaan ini akan semakin memacu semangat Media NU Pasean untuk terus berinovasi.

“Bersyukur sekali, kami bisa mencapai penghargaan ini, tentu akan menjadi tanggung jawab kita untuk terus meningkatkan kualitas halaman baik dari sisi konten informasi maupun kemudahan akses oleh warga nahdliyyin dapat tersampaikan dengan baik,” tegasnya.

Baca Juga :  DPC Gerindra Pamekasan Optimis Prabowo Subianto Kembali Unggul di Kabupaten Pamekasan

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.