PPP, PAN dan Golkar, Kompak Mengusulkan H.Ab Sebagai Cabup Sampang 2024

Avatar
KOMPAK, Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) Kabupaten Sampang. (MaduraPost)

SAMPANG, MaduraPost – Konsolidasi tiga partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) Kabupaten Sampang memunculkan nama H.Abdullah Hidayat sebagai calon Bupati Sampang pada kontestasi Pilkada kabupaten Sampang tahun 2024.

H.Abdullah Hidayat yang juga sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sampang dianggap sebagai sosok yang paling tepat untuk memimpin Kabupaten Sampang.

Hal itu disampaikan Sukandar selaku kader PPP Kabupaten Sampang usai acara konsolidasi KIB yang digelar di Restoran wisata Camplong. Senin (27/06/22).

BACA JUGA :  Warga Pantura Pamekasan Pasang Baleho The Next Presiden untuk Prabowo-Sandi

“Kami kader PPP, bersama PAN dan Golkar yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu kompak mendukung H.Abdullah Hidayat sebagai calon Bupati Sampang pada kontestasi pilkada kabupaten Sampang tahun 2024,” Kata Kandar.

Menanggapi hal tersebut, Slamet Ariyadi sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Sampang mendukung penuh upaya PPP untuk mengusung H. Abdullah Hidayat sebagai calon Bupati Sampang pada kontestasi pilkada tahun 2024.

BACA JUGA :  Penetapan Pemilih Pilkades PAW Desa Bancelok Menuai Polemik

“Kami dari PAN mendukung upaya PPP untuk menjadikan H.Ab sebagai calon Bupati Sampang tahun 2024, bagi kami yang penting KIB Kompak,” Kata Slamet.

Disinggung terkait calon Wakil Bupati yang akan mendampingi H. Abdullah Hidayat pada pilkada 2024, Slamet mengatakan dengan tegas bahwa dirinya lebih fokus untuk mengabdi sebagai anggota DPR RI.

“Kami pasrahkan kepada KIB Kabupaten Sampang, Kalau saya sendiri masih fokus mengabdi sebagai anggota DPR RI,” Tegas Slamet.

BACA JUGA :  H-1 Pilkada Sumenep, Masyarakat Batuampar Mengaku tidak Tahu Mau Nyublos Siapa

Dalam acara tersebut, Koalisi Indonesia Bersatu Kabupaten Sampang juga mengumumkan sejumlah nama Calon Presiden yang disepakati KIB Kabupaten Sampang.

Sejumlah nama yang diumumkan adalah, Zulkifli Hasan, Anis Baswedan, Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil dan Khofifah Indar parawansa.

Selian itu, Nama Erik Tohir juga masuk dalam Bursa Calon Presiden versi Koalisi Indonesia Bersatu Kabupaten Sampang.