SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Pemkab Sampang Biarkan Parkir Liar RSUD Sampang hingga Picu Kemacetan

Avatar
×

Pemkab Sampang Biarkan Parkir Liar RSUD Sampang hingga Picu Kemacetan

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Akibat Pemerintah Kabupaten Sampang membiarkan parkir liar di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)

dr. Mohammad Zyn Kabupaten Sampang, sehingga mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas di kawasan RSUD Sampang.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pasalnya, setiap hari mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas didepan RSUD Sampang. Karena dari petugas kepolisian membiarkan parkir liar.

Baca Juga :  DPRD Gelar Paripurna, Salah Satu Pembahasannya Terkait Akhir Masa Jabatan Bupati Sampang

Kepala Bidang Hubungan Darat Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sampang Khotibul Umam mengatakan, bahwa pihak dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sampang sudah sering melakukan penghalauan terkait adanya parkir liar tersebut.

“Taksi – taksi gelap itu membandel meskipun sudah ada larangan parkir di depan RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang,” ucapnya, Kamis (26/11/2020).

Baca Juga :  Kapolres Pamekasan Ajak Wartawan Bersinergi, Jika Salah Minta Tegur Secara Perkawanan

Menurutnya, bahwa sudah ada rambu-rambu larangan parkir liar di depan RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang. Bahkan setiap pagi ada petugas yang melakukan penjagaan.

“Petugas pasti menghalau parkir liar, tapi mereka yang bolak – balik untuk parkir disana,” jelasnya.

Pihaknya mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sampang dan pihak Lantas Polres Sampang.

Baca Juga :  Tak Layak di Jantung Kota, Pasar Srimangunan Akan Dipindahkan ke Pasar Margalela Satu

“Seandainya tidak ada pedagang berjualan di trotoar, insyaallah kami lebih mudah untuk menertibkan parkir liar tersebut,” ujarnya.

“Kami parkir liar tersebut bisa segera ditertibkan, termasuk masyarakat bisa meningkatkan kesadaran terhadap aturan tertib berlalu lintas,” tandasnya.

(Mp/man/rus) 

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.