Meriahnya Malam Puncak Hari Jadi Kabupaten Sampang ke 398

  • Bagikan
Suasana Malam Resepsi Hari Jadi Kabupaten Sampang ke 398 (Foto : Imron Muslim/MaduraPost)

SAMPANG, MaduraPost – Pada tahun 2021 Kabupaten Sampang genap berusia 398 tahun. Rentetan acara peringatan hari jadi Kabupaten Sampang dilaksanakan mulai dari ziarah ke makam para pahlawan, serta puncaknya adalah malam resepsi peringatan hari jadi Kabupaten Sampang yang ke 398 yang bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR), Kamis (23/12/2021) malam.

Acara malam resepsi dibuka dengan video beberapa penghargaan yang diraih oleh Bupati Sampang serta Pemerintah Kabupaten Sampang pada masa kepemimpinan Slamet Junaidi dan Abdullah Hidayat dalam rentan waktu lebih kurang 2 tahun.

BACA JUGA :  Pemerintah Desa Tobai Barat : Selamat Dirgahayu Republik Indonesia ke 76

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Sampang serta para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten setempat.

Serta tiga Bupati lainnya dari Kabupaten Pamekasan, Sumenep dan Bangkalan turut serta hadir di GOR Indor Sampang pada malam puncak resepsi.

Dalam sambutannya Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengajak masyarakat Kabupaten Sampang untuk menjaga kerukunan antar sesama. Hal tersebut sebagai upaya dan bentuk dukungan terhadap pembangunan di Sampang.

BACA JUGA :  Pemilihan BPD di Desa Dasuk Laok Diduga Tidak Transparan dan Cenderung Nepotisme

“Semoga Sampang semakin makmur dan di Ridhoi oleh Allah SWT,” ucapnya dengan bahasa Madura.

Diakhir sambutannya H.Idi panggilan Bupati Sampang sempat melantunkan sebuah pantun yang mengundang gelak tawa para hadirin yang hadir.

“La’ pala’ taon lebet neng Sampang, ke Sampang melleahbuje, selamat olang taon Kabupaten Sampang, samogeeh Sampang paggun parjugeh,” isi pantun Bupati Sampang mengakhiri sambutannya.

BACA JUGA :  Kades Panaan Santuni Anak Yatim dan Duafa

Ditag : Hari Jadi Kabupaten Sampang ke 398, Slamet Junaidi, Bupati Sampang, MaduraPost Sampang.

  • Bagikan