close menu

Masuk


Tutup x

Masyarakat Dapil 2 Bangkalan Keluhkan Buruknya Infrastruktur di Daerahnya

Penulis: | Editor:

BANGKALAN, MaduraPost – banyak warga mengeluhkan infrastruktur yang berada di dapil dua (Kecamatan Geger, Sepuluh, Klampis) terhadap Herman Finanda saat jaring aspirasi, Minggu (08/03/2020).

Hal itu disampaikan oleh Hariyanto ketua Forum Komunukasu Mahasiswa Geger (FKMG), bahwasannya sangat kurang pemerataan infrastruktur yang di daerah Kecamatan Geger.

“Kami meminta agar bapak dewan memfasilitasi kami selaku warga Bangkalan khusunya, Geger yang merupakan dapil dari bapak Herman, karena jalan merupakan kebutuhan pokok bagi masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA :  Voice Mantan Kades Potoan Daya Viral : MUI Disuruh Ngaji, SI Disebut Nganyul

Menanggapi keluh kesah masyarakat dapil dua, Herman Finanda selaku anggota DPRD kabupaten Bangkalan mengungkapkan, dirinya akan memperjuangkan segala sesuatu yang dikeluhkan masyarakat.

“Saya sebagai wakil rakyat akan selalu berusaha mengabdi, dan menampung aspirasi serta keluhan rakyat, untuk memenuhi.  kesejahteraan rakyat infrastruktur merupakan tonggak utama berjalannya ekonomi di setiap desa, maka dari itu saya akan memperhatikan betul akses jalan yang dibutuhkan,” jelasnya.

BACA JUGA :  Tersangka Beras Oplosan Bebas, Widiarti : L Dibebaskan Demi Hukum

Politisi partai Gerindra itu juga menambahkan semua yang dikeluhkan oleh masyarakat akan dijadikan acuan serta gambaran kebutuhan masyarakat yang berada di bawah.

“Ini adalah aspirasi rakyat yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat, akan ada bentuk konkrit yang akan saya lakukan khususnya program yang bisa dinikmati oleh khalayak umum,” tutupnya.

Sekedar diketahui, reses dilaksanakn di Katol Barat itu dilaksanakan pada (04/03/2020) dihadiri oleh tokoh masyarakat dari berbagai desa dan Kecamatan, serta beberapa organisasi.(mp/sur/rus)

BACA JUGA :  Ratusan Massa Duduki Kantor KPU Sampang