SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Pendidikan

Malam Puncak Lomba Tahfidzul Qur’an, Wabup Pamekasan Apresiasi N.G.O Madura

Avatar
×

Malam Puncak Lomba Tahfidzul Qur’an, Wabup Pamekasan Apresiasi N.G.O Madura

Sebarkan artikel ini
Penyerahan hadiah Juara 1 lomba Tahfidzul Qur'an yang digelar Forum N.G.O Madura.

PAMEKASAN, MaduraPost – Lomba Tahfidzul Qur’an yang digelar oleh Forum N.G.O Madura dan Aliansi Wartawan Pamekasan (AWP) di Pendopo Wakil Bupati Pamekasan ditutup dengan acara Pengajian umum sekaligus pemberian hadiah. Rabu (13/04/2023).

Acara lomba Tahfidzul Qur’an yang berlangsung selam sepekan tersebut diikuti oleh 150 peserta dari jenjang pendidikan SD/MI dan SMP/ MTs se Kabupaten Pamekasan.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dalam sambutannya, Zaini Wer Wer mengatakan bahwa acara tersebut merupakan bagian dari Program N.G.O Madura selama bulan Ramadhan.

Baca Juga :  TK Nurul Huda Terima Bantuan Masker Gratis Dari Pemdes Rombuh Palengaan

“Tidak mungkin kita demo di Bulan Ramadhan, Makanya forum N.G.O Madura menyibukan diri dengan Al-Qur’an,” Kata Wer wer.

Sementara itu, Wakil Bupati Pamekasan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan lomba Tahfidzul Qur’an sangat positif dilaksanakan di Bulan Ramadhan.

“Kami sangat senang, Pendopo ini digunakan untuk kegiatan lomba Tahfidzul Qur’an yang dilaksanakan Forum N.G.O dan AWP Pamekasan,” Kata Fattah Jasin mengawali sambutannya.

Baca Juga :  Tanpa Tes Dijamin Lulus, Tunjukkan 1 Kartu UTBK-SBMPTNmu ke STKIP PGRI Sumenep

Fattah Jasin juga berharap agar Forum N.G.O Madura dan AWP bisa kembali menggelar acara serupa di Bulan Ramadhan tahun depan dengan cakupan peserta dari seluruh pelosok Madura.

“Silahkan pakai pendopo ini, syiarkan Al-Qur’an melalui kegiatan yang dilaksanakan N.G.O dan AWP, Untuk melahirkan generasi hebat dimasa depan,” Imbuhnya.

Dalam acara tersebut, juga dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Moh Zaini.

Baca Juga :  Minim Pemberitaan, Bupati Pamekasan Kembali Raih Penghargaan Bidang SAKIP Award 2019

Para peserta lomba yang berprestasi mendapatkan sertifikat dan tropi sekaligus uang pembinaan, sedangkan juara satu dari masing masing tingkatan mendapat hadiah Sepeda gunung yang dipersembahkan oleh Forum N.G.O Madur dan AWP.

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.