SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

LSM JCW Sampang, Ajak Insan Pers  Bersinergi Membangun Sampang HEBAT

Avatar
×

LSM JCW Sampang, Ajak Insan Pers  Bersinergi Membangun Sampang HEBAT

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Untuk membangun sinergi antara Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Insan Pers, LSM JCW Jawa Timur DPD Sampang Menggelar silaturrahmi dengan insan Pers Kabupaten Sampang. Jumat, (10/1/2020).

Hadir dalam acara pertemuan tersebut, diantaranya, Penasehat  hukum JCW, H. Abd. Razak, Ketua JCW Samapng, H. Moh. Tohir, Anggota JCW dan Wartawan Sampang sekitar 20 Wartawan.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Pramuka Sampang Sukses Gelar Musran secara Serentak

H. Moh. Tohir Ketua JCW Sampang mengatakan bahwa silaturrahmi tersebut bertujuan untuk membangu sinergi antara media dan LSM untuk menjadikan Sampang Hebat Bermartabat.

“Kami berterimakasih terhadap rekan- rekan wartawan karena telah menghadiri kegiatan pertemuan ini yang dilaksanakan oleh LSM JCW, Dengan pertemuan ini bisa ada hal yang positif untuk kabupaten Sampang,” kata H. Tohir Ketua JCW Sampang.

Baca Juga :  Dua Dokter Puskesmas Pasean Pamekasan Pindah Tugas

Pihaknya, berharap kedepannya agar diantara kita ada komunikasi dengan baik, saling terbuka serta bersinergi untuk tetap menjalin kemitraan yang baik tidak ada dusta diantara kita, ungkapnya.

Sementara itu, H. Abd Razak, selaku penasehat JCM menyampaikan, karena kita sepakat untuk menjadi mintra kerja sebagai fungsi kontrol, makanya kedepannya harus mempunyai rencana atau planing baik rencana jangka pendek maupun jangka panjang.

Baca Juga :  MCCC Kabupaten Pamekasan Distribusikan Bantuan Paket Sembako di 24 Cluster

“Ketika rekan media ada pemberitaan maka anggota JCW harus menindaklanjuti dan turun kelapangan untuk mengcroscek terkait pemberitaan agar ada korelasi antara wartawan dengan LSM JCW,” tuturnya.

“Saya siap untuk membela serta melihat jika ada anggota kami dan rekan rekan wartawan apabila berurusan dengan masalah hukum,” pungkasnya. (mp/man/rul)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.