SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Hukum & Kriminal

LSM JCW, Bakal Kawal Kasus KDRT di Sampang Hingga Tuntas

Avatar
×

LSM JCW, Bakal Kawal Kasus KDRT di Sampang Hingga Tuntas

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) JCW Sampang, akan mengawal kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), hingga tuntas, Jumat (3/1/2019).

Kasus KDRT yang menimpa Hosiyeh dan Samidah, Warga Dusun Plalangan, Desa Gunung Maddah, Kecamatan/Kabupaten Sampang, menjadi perhatian khusus bagi LSM  setempat.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ketua JCW Sampang, H.Moh.Tohir mengatakan, pelaku dari penganiayaan tersebut ialah AS, suami dari korban (Hosiyeh), yang terjadi pada Senin, (23/12/2019) lalu. Tohir menilai, jika perbuatan AS sudah tidak manusiawi lantaran memukul istri dan menganiaya mertuanya. As nekat melakukan perbuatannya lantaran kepergok main serong dengan wanita lain.
“kami minta kepada polisi agar pelaku segera diamankan. Karena kami khawatir pelaku akan mengulangi perbuatannya lagi,” tuturnya.

Baca Juga :  Halangi Peliputan, Wartawan dan Petugas PT. Tanjung Odi Bentrok di Sumenep

Selain itu, Rofik, salah satu kerabat korban, merasa tidak terima jika kerabatnya mendapat perlakuan kekerasan dan penganiayaan, lebih-lebih oleh suami dari kerabatnya tersebut.
“Kami sudah laporan, saat ini kami mendampingi korban dan saksi untuk memenuhi panggilan pihak kepolisian,” ungkap Rofik.

Terpisah, Kasat Reskrim melalui Kanit V Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polres Sampang, Ipda Syafriwanto, mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi.

Baca Juga :  Diduga Ada Penggelapan DBHCHT, PJS Laporkan Diskominfo ke Polres Sampang

“Selanjutnya kami akan melakukan pengambilan berkas hasil visum dan gelar perkara,” pungkasnya. (mp/man/din)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.