SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

LMC Gelar Sosialisasi Program Bantuan Masyarakat Nelayan di Kecamatan Sreseh

Avatar
×

LMC Gelar Sosialisasi Program Bantuan Masyarakat Nelayan di Kecamatan Sreseh

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Yayasan La Nyala Madura Center (LMC) telah menggelar jaring aspirasi dialog interaktif dan  sosialisasi bantuan masyarakat nelayan di Kecamatan Sreseh, bertempat di pendopo Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Kamis (13/8/2020).

Dalam kegiatan tersebut langsung dihadiri, Ketua Umum LMC provinsi Jawa Timur, Moh. Hasan, Sekjen LMC Moh. Fauzan, Ketua LMC DPC Sampang, Ahmad Juma’adi, Ketua Pembina LMC Sampang, H. Moh. Tohir, Forkopincam Sreseh, Kepala Desa Labuhan, dan Para Nelayan.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Acong Latif Bersama 32 Advokat Akan Kawal Kasus Hukum Penghina Ulama Kharismatik di Madura

Ketua LMC DPC Kabupaten Sampang, Ahmad Juma’adi mengatakan, bahwa pihaknya akan menyerap aspirasi masyarakat yang telah disampaikan para Nelayan Kecamatan Sreseh kepada Ketua DPD RI Lanyalla Mattaliti.

“Adanya kegiatan jaring aspirasi dialog interaktif dan sosialisasi ini, kami salaku LMC DPC Kabupaten Sampang akan menjembatani keinginan para nelayan, khususnya bantuan yang mengarah kepada pekerjaan masyarakat Sreseh sebagai Nelayan, diantaranya Kartu Nelayan,” kata Juma’adi.

Baca Juga :  Antisipasi Penularan Covid-19, Kepala Desa Tamberu Daya Sampang Keluarkan Surat Edaran Untuk Warganya

Sementara itu, Kepala Desa Labuhan, Jawahir mengatakan, bahwa dengan adanya kegiatan ini sangat baik dan ada media penyampaian masyarakat,  hingga aspirasi yang disampaikan benar – benar bisa tersalurkan kepada masyarakat, bahkan sampai sekarang tidak ada masalah secara umum kepada masyarakat setempat.

“Yang menjadi problem hanya pasca kebakaran SPBUM ada dua problem pertama, ketidak tersedian Solar dan kedua, keberatan masyarakat untuk bisa dihapus, ada permen Nomor 2 2015 tentang alat tangkap ini sangat penting untuk tersampaikan kepada ketua ke pusat hingga masyarakat tidak terbebani,” pungkasnya. (Mp/man/rul)

Baca Juga :  Spirit Hari Jadi Sampang ke 398, Bupati dan Wakil Bupati Nyekar ke Makam Rato Ebu

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.