Lagi, JCW Sampang Ucapkan Selamat RSD Ketapang Dilaunching Bupati 

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – LSM Jatim Corruption Watch (JCW) Kabupaten Sampang sangat bangga dan mengapresiasi terhadap Bapak Bupati yang telah meresmikan RSD Ketapang. Karena membantu pelayanan kesehatan masyarakat wilayah pantura.

Ketua JCW Sampang, H. Moh. Tohir mengucapkan, selamat dan sukses atas diresmikan rumah sakit daerah Ketapang yang diresmikan langsung oleh Bapak Bupati kita yakni, H. Slamet Junaidi.

BACA JUGA :  AKD Kecamatan Karang Penang Dukung Program Mobil Siaga 

Karena sesuatu yang sangat ditunggu – tunggu oleh masyarakat wilayah pantura untuk pelayanan kesehatan.

“Saya sangat bangga dan mengapreasi kepada Bapak Bupati tercinta, sehingga bisa mengabulkan atas permintaan masyarakat Sampang khususnya wilayah pantura dan pada umumnya masyarakat Sampang, dengan adanya RSD Ketapang yang termegah di wilayah pantura,” kata H. Tohir, Jumat (13/11/2020).

BACA JUGA :  Pemkab Sampang Tutup Mata, Masyarakat Gotong Royong Memperbaiki Jalan Poros Kabupaten

Menurutnya, RSD Ketapang yang sudah diresmikan tersebut, sangat membantu kepada masyarakat wilayah pantura, rumah sakit Ketapang ini sesuatu bentuk kesuksesan Pemkab Sampang, Karena telah meresmikan RSD Ketapang yang menjadi kebanggaan masyarakat pantura.

“Kami berharap kedepannya RSD Ketapang mewujudkan pelayanan yang berkualitas dan terakreditasi dengan mengutamakan keselamatan pasien serta kepuasan, jangan sampai tebang pilih terhadap pasien dan harus memberikan pelayanan yang terbaik dan bisa memuaskan ke masyarakat Sampang,” harap H. Tohir.

BACA JUGA :  AMPS Gelar Audiensi Bersama Pemkab Sumenep, Berikut Tuntutannya

“Semoga RSD Ketapang membawa barokah dan bermanfaat kepada masyarakat wilayah pantura pada umumnya masyarakat Sampang,” pungkasnya.

(Mp/man/rus) 

  • Bagikan