Umum  

Kembali Terpilih Secara Aklamasi, Ahmad Sa’ie Pimpin KJS Hingga 2024

Avatar
TERPILIH. Ahmad Sa'ie, kembali terpilih sebagai Ketua KJS periode 2022-2024. (Istimewa)

SUMENEP, MaduraPost – Ahmad Sa’ie kembali terpilih menjadi Ketua Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS) periode 2022-2024. Dia terpilih kembali dua periode dari hasil Musyawarah Besar Komunitas Jurnalis Sumenep (Mubes KJS) tahun 2022. Minggu, 27 Maret 2022.

Mubes KJS usai digelar pada Sabtu (26/3/2022) kemarin. Untuk kedua kalinya Ahmad Sa’ie terpilih secara aklamasi. Mubes KJS tahun 2022 di gelar di Aula Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

BACA JUGA :  Galian Tanah Di Jalan Raya Pakong-Waru Ancam Keselamatan Pengguna Jalan

Proses pemilihan ketua KJS periode 2022-2024 berlangsung lancar dan guyup. Seluruh anggota KJS bersepakat memilih kembali Ahmad Sa’ie sebagai ketua.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman yang telah kembali memberikan kepercayaan kepada saya sebagai ketua KJS periode 2022-2024,” kata pria yang saat ini menjabat sebagai kontributor TVRI itu, Minggu (27/3).

BACA JUGA :  LPK RI Pamekasan Warning Ajang MTQ XXIX Tingkat Jawa Timur Ditengah Pandemi Covid-19

Sa’ie mengajak seluruh anggota KJS untuk bersama-sama dan tetap kompak membawa KJS lebih baik dalam segala hal.

“Dengan semangat dan kekompakan, insyaAllah, ke depan KJS akan lebih baik. Mari kita pastikan, bahwa KJS bisa berbuat banyak dalam rangka mengawal pembangunan Kabupaten Sumenep,” ujar Sa’ie.

Kegiatan Mubes KJS kali ini diikuti oleh anggota, pengurus dan dewan penasihat organisasi. Selain itu juga penyampaian laporan pertanggung jawaban pengurus KJS periode 2020-2022.

BACA JUGA :  Bulan Ramadan, Bupati Sumenep Ngopi Pagi Bersama Jurnalis

“Mari kita tunjukkan bersama, bahwa kita akan selalu menyuarakan kebenaran, punya loyalitas tinggi terhadap warga sipil, siap menjadi pemantau independen pemerintah, serta profesional dalam menjalankan tugas sehari-hari kita,” pungkasnya.