SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Ini Jadwal Launching Mall Pelayanan Publik di Bangkalan

Avatar
×

Ini Jadwal Launching Mall Pelayanan Publik di Bangkalan

Sebarkan artikel ini

BANGKALAN, Madurapost.id – Dalam upaya mempermudah pelayanan bagi masyarakat Bangkalan, Pemerintah Kabupaten Bangkalan akan segera melaunching Mall Pelayanan Publik (MPP) pada 12 Agustus mendatang di lantai 3 Bangkalan Plaza. Senin (27/27/2020)

Tercatat ada 106 jenis pelayanan yang tersedia dilantai tiga tempat pembelanjaan Matahari Bangkalan itu. Salah satu jenis pelayanannya terdiri dari Kependudukan, Kesehatan dan pelayanan Kepolisian yang meliputi Samsat Corner, SIM Corner, SKCK dan SPKT.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Belum diketahui Penyebabnya, Lima Rumah dan Dua Kios di Kamal Habis Dilahap Api

Wakil Bupati Bangkalan Drs. Mohni menyampaikan, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) telah merancang Mall Pelayanan Publik, yang nantinya akan menjadi sentra pelayanan publik. sarana prasaran sudah siap seratus persen. Hanya saja, masih mempersiapkan perangkat yang akan direalisasikan pada saat difungsikan.

“Jam kerja atau jam Bukanya akan mengikuti jam Banplaz, tetapi petugas atau pegawai yang menjaga itu mesti harus ke kantor masing-masing, setelah itu, baru ke mall,” terangnya mantan Kadisdik Bangkalan usai memimpin Rakor Persiapan Launching MPP di Aula Diponegoro.

Baca Juga :  Anggaran Per Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Sumenep Menuai Tanda Tanya

Secara tegas Mantan Kepala Dinas pendidikan Meminta DPM PTSP benar-benar meningkatkan pelayanan dengan hadirnya MPP tersebut, agar setiap masyarakat yang menerima pelayanan di Mall Pelayanan Publik merasa puas. Ia juga berharap kepada masyarakat Bangkalan merspon baik dengan adanya Mall Pelayanan ini agar bisa memberikan pelayanan secara maksimal dan memberi kemudahan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Merasa di Intimidasi oleh Debt Collector, Lora Asal Bangkalan Lapor Polisi

“Semoga masyarakat bisa merespon dan mendukung keberadaan MPP,” tutupnya.

(mp/sur/rus) 

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.