SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Haflatul Ikhtibar di Pesantren Miftahul Ulum Sumber Bunga Blu’uran Berjalan Lancar

Avatar
×

Haflatul Ikhtibar di Pesantren Miftahul Ulum Sumber Bunga Blu’uran Berjalan Lancar

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, Madurapost.id – Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Sumber Bunga, Desa Blu’uran, Kecamatan Karangpenang, Kabupan Sampang menggelar Haflatul Ikhtibar segaligus wisuda siswa/siswi di tingkat SMK dan Paud tahun ajaran 2019/2020.

Haflatul ikhtibar tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan KH. Ahsan Jamal, Dewan guru, tokoh masyarakat setempat, wali murid, 46 wisudawan/wisudawati dari semua jenjang, 16 demonstrasi murid TPA serta semua santri pondok pesantren tersebut.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Rutan Kelas II B Bangkalan Targetkan WBK Dengan Memberi Pelayanan Maksimal Terhadap Napi

Pengasuh segaligus Ketua Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Sumber Bunga, KH. Ahsan Jamal berharap agar ilmu yang didapat dari semasa sekolah menjadi ilmu yang barokah. Ia juga menyampaikan, bahwasanya acara haflatul ikhtibar tersebut sempat tertunda selama tiga bulan karena pandemi covid-19.

“Acara ini sempat tertunda kurang lebih selama tiga bulan kerena adanya musibah pademi Covid – 19,” sambut KH. Ahsan Jamal yang juga pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sampang selama tiga periode.

Baca Juga :  Santri Ponpes Sidogiri Jalani Pemeriksaan di Posko Satgas Covid-19 Kabupaten Sampang

Sementara itu, Ketua Panitia Acara, Moh. Rosid, menyampaikan rasa terimkasih atas dukungan dari berbagai pihak. Sehingga, acara haflatul ikhtibar Pondok Pesantren Miftahul Ulum Sumber Bunga tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya selaku ketua panitia mengucapkan Alhamdulillah acara haflatul ikhtibar ini berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.

“Terimakasih kepada semua anggota panitia dan kepada elemen masyarakat serta wali santri serta simpatisan, karena berkat kerja sama mereka yang baik acara ini terlaksana,” ucapnya. (Mp/nir/ron/rus)

Baca Juga :  Kunker ke Madura, DPK HKTI Sampang Sambut KSP Moeldoko dengan Baliho Jumbo

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.