SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadline

Fraksi PAN DPR RI Blusukan, Begini Reaksi Warga Desa di Sampang

Avatar
×

Fraksi PAN DPR RI Blusukan, Begini Reaksi Warga Desa di Sampang

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Bulan Ramadhan dijadikan momentum yang baik untuk menjalin silaturrahmi oleh anggota DPR RI, Slamet Ariyadi. Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut mengunjungi Desa Tlagah Kacematan Banyuates. Rabu (13/05/2020).

Pantauan media ini, ada dua lokasi yang dijadikan tempat blusukan Politisi asal Kabupaten Sampang tersebut, salah satunya ke sekretariat LSM FKRT serta ke posko covid-19 di Desa Tlagah Kecamatan Banyuates.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Empat OPD di Sumenep Dapat Kucuran Anggaran DBHCHT Senilai Rp 40,9 Miliar

Dalam kunjungan tersebut Slamet Ariyadi berdiskusi dengan beberapa tokoh dan masyarakat guna terus menjalin silaturrahmi dengan elemen masyarakat serta Pemerintah desa (Pemdes) untuk prospek jangka panjang.

“Di acara ini niat utama kami adalah menjalin silaturrahmi untuk memperkuat hubungan emosional secara jangka panjang,” ujar Slamet Ariyadi.

Sambil diselingi guyonon, Slamet Ariyadi mengungkapkan akan menampung semua aspirasi masyarakat. Menurutnya dengan turun langsung kebawah pihaknya akan mengetahui keluhan masyarakat.

Baca Juga :  Jaka Jatim Minta Kades Untuk Tranparan Dalam Proses Pendataan dan Realisasi BLT Dana Desa

“Asal aspirasinya jangan masalah hutang ya,” tutur Slamet sambil tertawa.

Ditempat terpisah Ketua Umum LSM Forum Komunikasi Rakyat (FKR’T) yang didampingi oleh Handreyanzah Sekjen FKR’T serta Amirusi Kepala Bidang Organisasi Politik menyambut baik kedatangan Politisi muda tersebut, ia berharap kedatang Slamet Ariyadi bisa memberi motivasi kepada seluruh pemuda serta kepengurusan FKR’T.

Baca Juga :  Akibat Sering Hujan, PKL di Bangkalan Mengeluh Tidak Ada Pembeli

“Semoga ananda Slamet Ariyadi selalu diberikan kesehatan sekaligus bisa berkesinambungan didalam segala niat baiknya sebagai dewan rakyat yang selalu barokah dan amanah,” ucap H.Sukardi. (mp/ron/rus) 

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.