Daerah  

Dukung Program Polri, Polsek Ganding Tanam Ratusan Pohon

Avatar

SUMENEP, MaduraPost – Kegiatan peduli penghijauan antisipasi bencana banjir dan tanah longsor dilakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Ganding di Desa Ketawang, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura, Selasa (6/01/2020).

Sebanyak 100 bibit pohon dalam rangka mendukung program Polri peduli lingkungan untuk antisipasi bencana alam banjir dan tanah longsor di wilayah Kecamatan Ganding.

BACA JUGA :  Mantan Wabup Sumenep Meninggal Dunia

Kegiatan penanaman pohon tersebut di Pimpin langsung Oleh Kanit Shabara, Aiptu Syamsul F yang Berlokasi di Balai Desa Ketawang, Larangan (Depan Balai Desa Ketawang Larangan).

“Ini merupakan bukti kepedulian kami terhadap lingkungan dalam mendukung program Polri untuk antisipasi bencana alam, banjir dan tanah longsor,” kata Bripka Syarifudin saat di hubungi via telepon.

BACA JUGA :  Tiga Bank dan Lima Perusahaan di Bangkalan Terancam di Sidak oleh DPRD

Dia menambahkan, selain pihak Polsek jajaran pemerintahan di wilayah Kecamatan Ganding juga ikut serta dalam kegiatan sosial tersebut

“Tidak cuma dari pihak kepolisian melainkan dari kecamatan, Koramil, Tagana (Taruna Siaga Bencana) dan Kepala Desa setempat,” pungkasnya. (mp/fat/rus)