Ditemani Kepala Kejari, Bupati Sampang Hadiri Safari Ramadhan di Karang Penang

Avatar
Bupati Sampang (H.Slamet Junaidi) Bersama Kajari Sampang (H.Maskur) saat Menghadiri Safari Ramadhan di Kecamatan Karang Penang Sampang (Foto: Imron Muslim / Biro Sampang).

SAMPANG, Madurapost.co.idMemasuki hari ke 24 di bulan suci Ramadhan, Bupati Sampang melanjutkan Safari Ramadhan pada hari Rabu. (29/05/2019).

Ditemani Kajari Sampang dan Forkopimda Kabupaten Sampang, Bupati mengunjungi Dusun Somber Loggan Desa Karang Penang Oloh  Pondok Pesantren Miftahul Ulum.

BACA JUGA :  Teller Bank di Sumenep Dijatuhi Hukuman 2 Tahun 6 Bulan Penjara

Dalam Sambutannya Takmir Masjid Al Muttaqin H. Rusdi sangat berterima kasih kepada Bupati dan rombongan yang sudah melakukan Safari Ramadhan di Karang Penang.

“Ini adalah bentuk rasa syukur kami bersama masyarakat Karang Penang telah dihadiri langsung oleh Bupati Sampang,” Ungkapnya.

Ditempat yang sama Bupati Sampang H.Slamet Junaidi berharap di bulan Ramdhan ini kita terus jaga silaturrahmi untuk mempererat persatuan.

BACA JUGA :  Galeri Batik Rato WMS Buka Harga Promo dan Belajar Melukis Batik Gratis

“Momentum ini (Bulan Ramadhan) marilah kita terus rajut kebersamaan demi terciptanya rasa aman dan damai di Kabupaten tercinta ini,” harapnya.

Lebih Lanjut H. Idi mengharap saran dan masukan kepada seluruh masyarakat Sampang demi pembangunan Sampang lima tahun kedepan.

“Saya akan prioritaskan pembangunan Infrastruktur di Sampang dan selama kepemerintahan kami targetkan pembangunan termasuk jalan sudah selasai,”.

BACA JUGA :  Proyek Plengsengan di Desa Buddih Pamekasan Diduga Banyak Melenceng Dari Aturan, Kini Mendapat Sorotan LSM

“Untuk desa Karang Penang saya akan usahakan 2019 air bersih masuk kesini (Karang Penang)”, pungkas H.Idi.

Acara Safari Ramadhan di Karang Penang dilanjutkan dengan Pemberian Santunan kepada anak yatim dan ditutup dengan sesi tanya jawab dari masyarakat. (mp/ron/zul)