Dalam Acara Pesta Malam Tahun Baru,290 Petugas Keamanan Dikerahkan di Bangkalan

Avatar
Foto : Beritama.id

BERITAMA.ID, BANGKALAN – untuk menjaga segala kemungkinan pada perayaan malam tahun baru, 290 petugas yang berasal dari gabungan kepolisian dan dinas perhubungan diturunkan  pada  titik yang kemungkinan menjadi pusat keramaian,Selasa (31/12/2019)

Hal itu dijelaskan oleh Kasat lantas Polres Bangkalan, AKP Moh Ardi Wibowo bahwa terdapat 5 titik pusat pengamanan untuk antisipasi dalam perayaan tahun baru. 5 titik tersebut terdiri dari 4 pos keamanan dan 1 pos pelayanan yang semuanya untuk menjaga kondusifitas di kabupaten Bangkalan.

BACA JUGA :  PKL Geruduk Pendopo Bupati Bangkalan, Minta Pemkab Sediakan Tempat Berjualan

“Kita melakukan patroli di setiap pesisir jalan dalam antisipasi kemacetan. Ada 4 pospam dan satu posyan di akses Suramadu,” ungkapnya.

Himbauan dari Kasat Lantas Bangkalan terhadap masyarakat Bangkalan agar tidak berlebihan saat merayakan tahun baru, jangan melakukan tindakan yang dapat merugikan masyarakat dan diri sendiri.

“Kita akan kerahkan 61 personil satlantas untuk pengamanan tahun baru,” terangnya terhadap awak media.

BACA JUGA :  Usai PHPU 2019, Polres Pamekasan Gelar Deklarasi Persatuan Dan Perdamaian Melalui JJS

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu M Bahrudi menjelaskan, pada malam tahun baru akan ada beberapa agenda yang perlu juga untuk dikawal, karena menjadi pusat keramaian.

“di belakang GOR Bangkalan akan ada konser musik reggae, sedangkan di Klampis, Kamal, Tangkel dan Modung shalawatan, kita akan kerahkan personil untuk menjaga keamanan di setiap titik,” paparnya.(Red-Suryadi)

BACA JUGA :  Sidak Komisi II DPRD Pamekasan ke Pasar Pakong, Masyarakat Berharap Pemerintah Tidak Ngibul