Bersama Penghargaan yang Diraih Baddrut Tamam, Tim Utama Berbaur Out

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost – Masyarakat Kabupaten Pamekasan dihebohkan dengan penghargaan yang begitu banyak diraih Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

Yang terbaru adalah penghargaan The Best on Communication dalam ajang Indonesia Visionary Leader (IVL) yang digelar SINDO Media di Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (27/2/2020)

Baddrut Tamam menjadi bagian dari 24 Kepala Daerah yang mendapat penghargaan bergensi dan dianggap sebagai sosok pemimpin yang visioner.

Namun bersamaan dengan penghargaan yang diraih Baddrut Tamam, Beredar Info bahwa tokoh utama pendukung pasangan Baddrut Tamam dan Raja’e (BERBAUR) yaitu KH.Ali Salim memundurkan diri dari Tim Berbaur.

BACA JUGA :  Anggota Komisi II DPRD Sampang Minta Dinas Tegas Menindak Pengecer Pupuk Subsidi Nakal

Berdasarkan informasi yang beredar dari salah satu chat suara, Bahwa KH. Ali Salim mundur dari tim Berbaur karena merasa malu dengan kepemimpinan Baddrut Tamam sebagai Bupati Pamekasan.

Hal itu disampaikan KH. Ali Salim kepada Ra Hasan Bakir yang juga sebagai tokoh pendukung utama pasangan Berbaur.

berikut kutipan pernyataan KH.Ali Salim yang di sampaikan kepada Ra Bakir Hasan

“Assalamualaikum adik Bakir,
Saya mohon izin ke sampean untuk membuat surat pemunduran diri dari Berbaur
Saya merasa malu kepada masyarakat dengan kepemimpinan Ra Baddrut yang seperti ini, Ramai, Biar saya nyaman.
Kalau saya sudah mundur, kan sudah tidak ada hubungannya dengan saya,
Jadi saya mohon maaf, saya akan buat surat pemunduran diri dari Berbaur,
Saya minta izin ke Sampean, Karena kalau tidak komunikasi seperti ini, saya takut dibilang egois, Karena dulu yang berangkat bersama, jadi saya mundur juga harus izin,
Wassalamu’alaikum….”

Demikian kurang lebih kutipan Percakapan KH.Ali Salim dengan menggunakan bahasa Madura yang kemudian beredar luas di sejumlah media sosial.

BACA JUGA :  Lecehkan Profesi Wartawan, Ketua PWS Kecam Pemilik Hotel Semilir Sampang

Voice tersebut disampaikan KH. Ali Salim berdasarkan data dikirim pada tanggal 17 Februari 2020 Pasca demo Ormas Islam Menolak KCM.

Surat pemunduran diri KH.Ali Salim dari tim Berbaur ternyata benar adanya, Dalam sebuah secarik kertas, KH. Ali Salim Menulis “Sejak Hari Ini Jum’at 28-02-2020 kami M.Ali Salim Mundur dari Berbaur” Ditandatangani Al-Faqir M. Ali Salim.

BACA JUGA :  Masyarakat Heran, Jalan Menuju Kediaman Bupati Baddrut Tamam di Hotmix Saat Wabah Covid-19

Pemunduran diri KH. Ali Salim menjadi hadiah dari penghargaan yang didapat Baddrut Tamam sebagai Bupati Visioner yang diterimanya pada hari Kamis 27 Februari 2020.

Hal itu disampaikan Halili yang merupakan tokoh pemuda desa Pakong, Bahwa Mundurnya KH. Ali Salim dari Tim Berbaur merupakan Hadiah dari penghargaan yang ditumpuk Bupati. (mp/uki/rus)

  • Bagikan