SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePeristiwa

Berikut Pesan Bijak KH.Muddatstsir Saat Dirinya Dihina dan Dilecehkan

Avatar
×

Berikut Pesan Bijak KH.Muddatstsir Saat Dirinya Dihina dan Dilecehkan

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.id – Sampai saat ini, Para Alumni dan Simpatisan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyepen masih menyelidiki pemilik Akun Facebook bernama Suteki. Meskipun persoalan tersebut saat ini dalam penanganan Polres Pamekasan.

Disaat para penimba ilmu tersebut berang atas hinaan yang disampaikan pemilik akun atas nama Suteki kepada Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyepen. Pada saat yang sama beredar pesan dari KH.Muddatstsir Baddrudin yang membuat para alumni tidak bisa menahan air mata.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Kandang dan Sapi Ternak Milik Warga Dempo Barat Hangus Terpanggang Api

Berikut Pesan KH. Muddatstsir kepada para Alumni

Assalamualaikum ww.
Urayan saya nampaknya sempat di Facebook oleh para ashhab, Muhibbin dan mengundang polemik. Saya minta kepada semua pihak agar hal ini tidak dibesar besarkan. Bagi yang tidak setuju, tidak apa apa dan saya rela meskipun katanya dicaci-maki. Kepada yang setuju, saya berterimakasih. tapi tolong sabar jangan emosi, Mari kita bersabar agar pahala ijtihad tetap diperoleh utuh.

Selanjutnya KH. Mudatstsir mengutip sebuah Hadits yang artinya;

“Orang yang Ijtihad, kemudian benar, Maka dia akan mendapat dua pahala. dan orang yang Ijtihad kemudian salah, maka akan mendapat satu Pahala,”

Bagi yang belum puas, Saya persilahkan menjumpai saya langsung tidak melalui kontak telpon. Saya sangat senang agar tidak terjadi fitnah.

Waalaikumsalam ww.
H.Moh. Muddatstsir Baddrudin
PP Miftahul Ulum Panyepen, Palengaan.

Pesan berantai tersebut beredar luas dikalangan para Alumni sehingga membuat suasana menjadi lebih mencair.

Baca Juga :  Polres Bangkalan Tidak Berdaya Menangkap Pelaku Pembunuhan

Saiful Yadi, Selaku alumni Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyepen yang juga merupakan warga desa Poto’an Laok mengatakan bahwa pesan beliau menjadi pereda emosi para alumni.

“Alhamdulillah pesan beliau membuat kami terharu, Tapi kami sebagai Alumni sepakat untuk tetap mengawal persoalan ini sampai selesai,” Kata Saiful, Ahad (07/06/2020).

Sebagaimana diketahui, Diduga telah terjadi pelecehan dan penghinaan yang dilakukan oleh pemilik Akun Facebook bernama Suteki terhadap pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyepen. (Mp/saf/kk)

Baca Juga :  Surprise, Desa Panaan Raih Predikat Tercepat Pencairan BLT Dana Desa Se – Palengaan

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.