Bazar Murah dan Berkah Pekan Ngaji 5 Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost – Hampir sepekan bazar di acara pekan ngaji 5 masih terus diminati oleh para pengunjung, terutama alumni Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata – Bata. Selasa,(14/1/2020)

Berbagai macam dagangan yang di jual di acara bazar pekan ngaji 5, Seperti buku pendidikan, buku ilmiah dan pedagang baju konfeksi sampai penjual pentol, rujak, kelapa muda, serta berbagai macam aksesoris lainnya yang bisa menarik perhatian pengunjung dari luar (umum) dan para santri.

BACA JUGA :  Terkait Kecelakaan Maut di Sokobanah Sampang, Polisi Sudah Tetapkan Tersangka

Haidir Hatami dari Samarinda mengatakan bersyukur masih bisa hadir dalam acara pekan ngaji 5, karena bisa menambah ilmu dan merefres dengan belanja.

“Bazar murah ini, Eman mas kalau tidak dimanfaatin,” Kata Haidir

Salah satu pedagang buku dari Jombang Yus Setyo Widodo dari perusahaan buku lintas RI berterimakasih kepada Bata Bata karena diberi kesempatan untuk mempromosikan bukunya di Bazar Pekan Ngaji 5.

BACA JUGA :  Kantor Polsek Tambelangan Hangus Di Bakar Massa

“Antusias dan semangat baca para santri Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata Bata sangat luar biasa, Sehingga buku yang kami jual laris terjual” Katanya

Selain dapat keuntungan dengan mempromosikan aneka dagangan, Para pedagang juga bisa menambah ilmu dengan mengikuti serangkaian acara ngaji bersama para ilmuan.(mp/nal/rul)

  • Bagikan