SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlineKesehatan

Antisipasi Penyebaran Covid-19, PMII STIUDA Bangkalan Salurkan 2.500 Handsanitizer

Avatar
×

Antisipasi Penyebaran Covid-19, PMII STIUDA Bangkalan Salurkan 2.500 Handsanitizer

Sebarkan artikel ini

BANGKALAN, MaduraPost– Sebagai bentuk konkrit kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin Darussalam (STIUDA) Pakong Modung Bangkalan memberikan bantuan Handsanitizer.

Hal itu dilakukan sebagai upaya dan ikhtiar memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten Bangkalan, bekerja sama dengan CV. Zaynia Natural dengan membagikan 2500 botol Handsanitizer ukuran 100 ml.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Informasi dari DPW, Rekomendasi PKB Jatuh ke Fattah Jasin di Pilkada Sumenep 2020

Adapun sasaran penerima handsanitizer adalah pengendara motor dan mobil yang melintas di sepanjang Jalan raya Tangkel Bangkalan Madura.

“25 dirigen Handsanitizer ukuran 20 liter juga kita salurkan ke masjid-masjid se kabupaten Bangkalan, untuk orang-orang yang ingin melaksanakan ibadah,” ujar Abdurrohman ketua Komisariat PMII STIUDA Pakong Modung Bangkalan.

Abdurrohman menambahkan, Itu semua dilakukan sebagai bentuk kepedulian PMII dan CV. Zaynia Natural terhadap Bangkalan dalam melawan Covid-19, yang saat ini sedang melanda di seluruh Indonesia dan dunia.

Baca Juga :  Imbas Covid-19, Bupati Sampang Himbau Kegiatan Belajar Mengajar Dilakukan Dirumah

“Semoga langkah kecil ini, bisa bermanfaat terhadap orang lain dalam menjaga kesehatannya, serta terhindar dari virus Corona yang membuat masyarakat resah, karena Firus ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja tapi menjadi tanggung jawab kita bersama.” imbuhnya, Sabtu (02/05/2020).

Mahasiswa STIUDA Pakong Modung Bangkalan itu juga berharap, agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu, sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti sedia kala.

Baca Juga :  Forkopimka Kecamatan Waru Lakukan Monitoring Pekerjaan 40% DD di Desa Sumber Waru Pamekasan

“Segala penyakit pasti ada obatnya, segala sesuatu yang datang juga akan pergi, begitupula Covid ini semoga segera berlalu,” tutupnya. (Mp/sur/lam)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.