Scroll untuk melanjutkan membaca
Headline

AKBP Deddy Supriadi Resmi Menjadi Koplres Baru Sumenep

Avatar
×

AKBP Deddy Supriadi Resmi Menjadi Koplres Baru Sumenep

Sebarkan artikel ini
Foto : Dok Beritama.id


BERITAMA.ID, SUMENEP – Upacara pedang pora Serah Terima Jabatan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumenep, yang berlangsung Khidmat, di Makopolres Sumenep, Kamis, (28/11/2019).

Sebelumnya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Deddy Supriadi bersama istri disambut dengan menunggangi delman menuju Mapolres setempat untuk menggantikan AKBP Muslimin, sebagai Kapolres sumenep. Rombongan kemudian disambut dengan tarian trasional yaitu Tari Muang Sangkal serta  silaturrahmi bersama para personil.

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca
Baca Juga :  Wakil Bupati Pamekasan, Selamat dan Sukses Acara Pekan Ngaji 5, PP Mambaul Ulum Bata-Bata

Deddy Supriadi, mengatakan, Ia akan fokus pada prioritas utama seperti menindaklanjuti program prioritas yang sudah dicanangkan oleh presiden dan Kapolri.

“Namanya Kapolres baru nantinya akan membaca situasi dulu,” katanya dengan senyum.

Ditanya mengenai Kabupaten Sumenep yang terkenal dengan banyaknya wisata, dia memaparkan keamanan wisatawan akan lebih dimaksimalkan. Kendati demikian, penegakan hukum di Sumenep tidak akan pandang bulu.

“Penegakan hukum ini adalah langkah akhir, namun misalkan dengan kejahatan di jalanan,  apalagi kasus korupsi yang mengandung tendensi, maka aparat tidak akan akan melakukan pembiaran,” tegas mantan Wakapolda ini.

Baca Juga :  Penutupan Tambak Ilegal, Pemkab Sumenep Didemo Mahasiswa

Selain itu, Ia juga akan memprioritaskan pemberabtasan terhadap penyalahgunaan narkoba di wilayah sumenep. Pasalnya, dalam dua dekade terakhir, kejahatan penyalahgunaan memang masuk dalam tahap akut.

“Pemberantasan narkoba memang menjadi prioritas utama kami,” jelas Deddy.

Sementara itu, mantan Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin, meminta maaf jika dalam bertugas belum bisa memberikan kontribusi penuh ke Kabupaten ujung timur pulau Madura tersebut.

Baca Juga :  Aksi Telentang di Jalan Raya Peringati HTN, Mahasiswa Demo DPRD Sumenep

“Saya berharap bila ada salah dimaafkan, kita bisa lanjutkan dengan Kapolres yang baru. Tentu saja apa yang belum saya kerjakan akan diteruskan Kapolres yang baru, dia juga senior saya. Saya yakin Kapolres baru ini bisa membuat Sumenep lebih aman,” Terangnya.(Red-Fatholla)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.