SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sport

Aira FC Banyuates Sampang Sukses Menjuarai Turnamen Tretan FC Cup 2020

Avatar
×

Aira FC Banyuates Sampang Sukses Menjuarai Turnamen Tretan FC Cup 2020

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, Madurapost.id – Aira FC Banyuates Berhasil keluar sebagai kampiun dalam ajang Turnamen Futsal Tretan FC Cup 2020. Minggu (06/08/2020).

Bertanding di lapangan Garuda Batu Lenger, Aira FC berhasil mengandaskan perlawanan dari Vamos BLFC Batu Lenger Kecamatan Sokobanah dengan drama adu pinalti.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dalam babak normal 15×2 menit kedua klub ini bermain imbang 1-1. Aira FC berhasil mencetak gol terlebih dahulu setelah memanfaatkan kelengahan pemain dari Vamos BLFC Batu Lenger.

Sidik (7) yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil menyundul bola memanfaatkan umpan dari teman setimnya.

Namun keunggulan Aira tidak bertahan lama, Vamos BLFC yang tidak mau kalah di depan supporternya sendiri berhasil menggempur pertahanan Aira FC. Serangan bertubi-tubi Vamos BLFC akhirnya berbuat manis. Tendangan keras dari Ipus pemain dari papua tersebut berhasil menghujam gawang dari Aira FC, 1-1 pertandingan babak pertama berakhir.

Baca Juga :  Di Masa Pandemi, Dinkes Sampang Imbau Masyarakat Jangan Takut Datangi RS

Dibabak kedua meskipun serangan silih berganti namun skor tidak berubah hingga wasit meniup pluit tanda berakhirnya babak kedua.

Seperti peraturan dalam technical meeting (TM) apabila kedua tim dalam waktu normal tidak ada yang memenangkan pertandingan maka akan dilanjutkan dengan babak adu pinalti.

Nasib kurang beruntung dialami oleh para pemain dari Vamos BLFC dibabak adu pinalti. Dari tiga penendang yang dipilih dua orang penendang tidak berhasil mengeksekusi bola masuk ke gawang Aira dan hanya satu orang yang berhasil memasukkan sikulit bundar. Sebaliknya, eksekutor dari Aira FC tiga-tiganya berhasil melessakkan bola kegawang Vamos BLFC.

Baca Juga :  Gegara Caleg PKB Dapil 5, Kantor Bawaslu Pamekasan Disegel Warga

Ditempat yang sama Ketua Panitia Turnamen, Samsuddin mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam mensukseskan gelaran Turnamen Tretan FC Cup 2020. Ia juga berterima kasih kepada seluruh klub yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu.

“Alhamdulillah Turnamen ini berjalan sesuai harapan, terima kasih kepada semua elemen, puhak kepolisian Sektor Sokobanah, Koramil Sokobanah serta tim panitia yang ikut bekerja keras untuk menyukseskan turnamen ini,” katanya.

Baca Juga :  Usai Disegel, DPMPTSP Kirim Surat Teguran Terhadap Pengelola Tower Telekomunikasi di Bangkalan

Pihaknya juga mengatakan, kedepan semoga ajang ini bisa dihelat setiap tahunnya dalam rangka menjalin silaturrahmi para insan pecinta olah raga futsal.

“Yang jelas kami minta maaf kepada semua tokoh, peserta apabila panitia terdapak kesalahan dan kekurangan, karena tak ada gading yang tak retak. Kita semua jauh dari kesempurnaan,” timpalnya. (Mp/ron/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.